Minggu, 18 September 2011

tahun ke tiga

alhamdulillah ...
karena dengan bersyukur lah nikmat kita akan bertambah.

yak, sudah di tahun ketiga kuliah dan saatnya mulai memikirkan ke arah yang lebih futuristic. Artinya, beberapa materi kuliah mengenai proposal, skripsi, penelitian mulai ditingkatkan. Alhamdulillah yaa, sebenernya nggak bisa ngomong apa-apa lagi setelah 2 tahun kini mulai terlewati dengan title sebagai seorang mahasiswi. Segala bentuk kecemasan dan ketakutan di awal perkuliahan dulu alhamdulillah telah terjawab dan terobati melalui jalan hidup yang telah Allah kuasakan.

Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika kita menyerahkan segala hidup kita kepada-Nya. karena hanya kepada-Nya lah tempat kita kembali ...

*ini beneran nggak jadi ngeluh loh saya -____-', padahal jujur tadinya mau nge-galau masalah topik bakal calon proposal-skripsi yang akan saya ambil ....

Subhanallah banget akhirnya bisa diamanahkan untuk tetap hidup dan mencari ilmu sampai dengan usia saat ini. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan kemudahan di setiap langkah kita sampai jalan akhirat nanti . Amin.

#habis AAI nih, ada sedikit ilmu yang mau tersampaikan : "Jadikanlah doa tidak sebagai usaha terakhir melainkan usaha di awal, oleh karenanya janganlah kita berusaha dahulu kemudian beroda, Namun berdoa lah diiiringi dengan usaha, Insya Allah akan lebih baik adanya. Dan sesungguhnya Allah sangat menyukai syair doa yang spesifik, artinya meminta-lah kamu kepadanya sampai pada jenis permintaan yang khusus. karena dengan begitu Allah lebih menyukainya, Wallahualam, semangaat berdoa, Insya Allah dengan doa yang baik akan diterima dan dikabulkan Allah nantinya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar