Selasa, 27 Desember 2011

kangen DABLE ♥


*terburu-buru ngepost di himpitan jam sebelum kuliyah jam 7 pagi adalah sesuatu banget -______-

terjujur, ga berapa lama buka blog anis. yeah gue suka all out dan apa adanya, cara nulisnya sederhana dan ga pernah hyperbola kayak gue . tapi ga lebai ya men, hehehe :D


udah 3 tahun yah dabs kita melalangbuana di negri dan perantauan masing-masing. dan bahkan kita juga udah cukup sibuk sama urusan dunia kita masing-masing . bukti : messagge facebook yang isinya celotehan kita dibuat saat awal masuk kuliyah duly kina sudah tak lagi terupdate .____.


well, anyway, is okay! itu pemakluman yang sangat rasional. karena gue tau banget para dable kini pun tengah menyibukkan diri dengan sesuatu yang sangat bermanfaat di tempatnya masing-masing. keep fight, guys :D
but sometimes, suka terlintas aja kerinduan masa-masa bersama . dan kerinduan yang memuncak adalah saat kita bersama banget bangun LCT LGJ di PMR dulu. Kalau dibandingkan dengan organisasi yang aku atau kalian ikutin sekarang, pastilah beda jauh sama organisasi PMR terdahulu. sekarang makin terstruktur, makin baik dan makin rapi skala perkembangannya, dan tentunya kita masing-masing makin mahir dalam memerankan peran kita masing-masing. dan gue marasa itu ga bakalan ada kalau dulu gue ga bareng kaliyan dabs di PMR *hahaha curcol bangetlah

bagu gue, PMR bukan hanya sekedar organisasi tapi lebih dari sekedar keluarga. sesuatu yang selalu dituju-tuju tanpa pernah mengerti alasanya. walau kita ge dibayar bahkan mesti membayar, toh tetap saja kita masih stay tune terus di markas PMR itu setiap harinya. berbagi cerita, berbagi perasaan, berbagi kasih sayang *ceilaaaah :P

anyway, makasih banget dabs buat semuanya, semua yang pernah kita lakuin dulu adalah bekal yang amat super duper baik buat peran gue sekarang di beberapa organisasi saat ini. sebuah modal dasar yang sangat super yang bisa mengembangkan pribadi buat bisa bergahoel dimana saja dan kapan saja.
kebersamaan dan kekeluargaan yang pernah di bangun ga akan lekang ditinggal jaman walaupun sekrang kita telah jauh dan sedikit loss contact.
semangaat selalu dable-dable ku.... di january 2012 nanti kita kan bertemu :*


*dable.nia yang merindumu ....



#nanti kita puter ulang yaa video rekaman yg dulu sempat aku ambil saat rapat menjelang akhir tahun yang absurd banget.
aaah I misss you, really I miss you, sehat sehat semua yaa sayang :') really I miss you :) Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga kalian :') I miss you .

2 komentar:

  1. ah, ngapain muter video pas rapat akhir taun. mendingan dengerin gua nyanyi. HAK HAK HAK

    BalasHapus
  2. lah kan disitu elo nyanyi bang -.-'

    BalasHapus