Minggu, 13 Mei 2012

hello blog !

hello blog. sepi nih, tak ade cerita spesifik dan ngebet banget buat diceritain sebenernyaa. udaaaaaah lmaaaaa banget ga ngeblog. padahal beberapa minggu kemaren ngbet banget pengen nyurhat lewat blog ini semuah-muah permasalahan yang terjadi pada diri eike , tp signal speedy kosan butut tu tutututut --> BETEK -__- ada cerita apa aja sih kemaren2? baskeeeeet *.*, si itu , si onoh, si eta, si ieu, sisangkeling manuk cingkleng cindeten . well daripada berusaha mikir mau nulis rekapan kejadian dengan tidak dilengkapi evidence based berupa diary gadisku unyu sayang disamping sisiku saat ini mari kita lupakan hal yg telah lalu dan mulai bahas hari ini saja :D pagi ini, bedon bgt hp di silent, yak kali di sms/telfon ga denger, and what a fuck gue bangun jam 5.19 -_- gagal minum buat sahur -_- dasar jeleeeeeeek keboo tukang tidur -__- udahan gt gue mandi pagi, segar sekali ^^ terus lanjut dhuha dan ngadep laptop revisi bahan tutorial untuk dietetik pagi ini. alhamdulillah semakin hari semakin biasa dengan hidup dan semakin teradaptasi dengan pola keteraturan kehidupan awal baik jiwa maupun raga, makasih Allahku :) terus terus terus berangkat pagi by walking alone, enjoy the panorama with all the things with me, jadi ceritanya sumpah bener2 ga sengaja lho ya ak pake jilbab merah hari ini , demi Allah aku udah mikir dari sebelum tidur bakal pake baju merah ini karna udah lama ga dipake, trusan pake jilbab item biar ga terlalu menonjol, ealah kok udah jepit pake pentul tersadar kok jilbab merah yang gue pake -_- terus terus terus -_- tutorial pagi ini mulai telat, diawali dengan diskusi sih teman2 yg lain, kalau eike malah youtube-an lagunya blue yang guilty , baguss bangeeeeet lagunyaaaah^^ terus td bapa sempet telfon as usual ga jelas, *entah suka aja gue betek kl bapak nelfon karna macem pertanyaan yang usual dan tak ber-greget padahal kalau bapak ga telfon juga gue betek -__- --> anak kurang ajar -_- trus tutorial mana si rovie as scribber lemes tenan, berasa gue pengen nyabut tuh spidol dari tangannya dan menggantikan menulis, waktu men waktu -_- dengan tutor super ibu suset yang saya banggakan clear-lah tutorial pagi ini :D alhamdulillah yaa :) trus selesei tutorial mau kemana? nongkrong mushala bentar, mau dhuha tp kan udah, trus kajian niat puasa sm nurset tentag bagaimana status puasa saya hari ini -_- alhamdulillah tetap dilanjutkan puasanya, bismillah yaa *kaya kata2 sms siapa yak, dikit2 bilang bismillah ya *** :p :p trus sampai ending disini lantai 2 perpustakan FK UGM at lobby luar, hawanya sejuk, sepi, semilir, mendung, pake ada lagu lawas nya siapa yak ini -_- hahahaha. niat ke perpus mau doing assignment nya b.indo tp ternyata penilaian lebih ke public speaking, hahahaha gue mesti maju kalau gini mah secara hobby ngomong dan ngeksis di depan sampe gatau malu gini, hahahaha :D trus epid --> horor! trus ngelengkapin MIPM, harusnya tp masih di blog nih belum kesanah.. oiyaaa satu hal difikiran , pengen buka puasa pake sambal bawal lagi deh :3 akankah buka ke SS nnti malam (?) --> inget epid nik! terus mau pulaaaaang ke bekasi pake banget! mau ketemu temen2 semuahnya, adit citra, fadli, marin, ulfa, lalalalalalala -_- tapi GAPUNYA DUIT MEEEEEEEN -_- TAPI masih punya PR PROPOSAL -_- *lari ke pojokan . trus diajarin diananda buat ngirim sms via ym , yihaaaa :D sedihnya gue gabawa hape, trus siapa yg mau gue sms kl kayak gini caranya ? -_- gue gabisaaan tuh ngapalin no orang selain nomer telepon rumah sm nomer si bapak, noer ibu aja gatau karna si ibu hapenya sempet ilang, yaudah yuk mari browsing yg lain, have a good monday, people . LOVE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar