Jumat, 22 April 2011

terpaksa mengucapkan happy 19th, miera :D


happy birthday mieraa..

telat memang, tapi sewaktu kamu ulang tahun memang kami sengaja tidak berupaya untuk mengatakannya kepada mu, you know lah, berasa mau bikinin kamu surprise dan sebenernya mau uji sedikit perasaanmu sih, gimana rasanya di cuekin habis2an pas ultah sama temen2 kosan..

dan karena kamu tipikal orang yang blak2 an dan benar2 terbuka, langsung aja bilang ..
Miera : " weeee, paraah banget sih.. aku ulang tahun gak ada yang ngucapin?? tiup lilin keke, ada blackforest kek, ngucapin kek, ini mah pada sibuk aja masing-masing, aku kan ulang tahun tauuu ...!!!"

gue dan kawan-kawan : " -__________-''

miera : seriusaan ih parah banget ,, minimal kue kek, pokoknya besok beliin black forest aku mau tiup lilin ..."

gue lagi lagi "-_____________-"

baru kali ini yang ulangtahun sendiri request minta tiup lilin, minta dikerjain, minta dirayain -_____-

well, intinya bukan disini, mari kita simak perjalanan cerita selanjutnya..

si orang yang punya ultah itu pulang ke kampung halamnnya selama 1 minggu lamanya, asumsi punya asumsi kayaknya sih dia udah ga betah tinggal di kostan yang temen2 nya cuek banget sama dia, ngucapin ulang tahun aja enggak, hahahaha.. :D

tapi gue, sebagai the most promoter di kebanyakan jahilin orang tergerak hatinya untuk memulai misi happy 19th miera..! sebenernya agak kaget juga ternyata gue baru tahu kalau miera itu umurnya baru 19 tahun -.-

lanjuut..

udahan aja, siapin kado istimewa berupaaa ..
gelas mug lope lope dengan foto kami dong ..


and after that, the day has come,
kita mulai berantakin segala kamarnya yang terkenal sangaat rapi itu ...
terus nungguin si miera ngamuk-ngamuk ga jelas garagara rempong kamarnya berantakan kayak kapal pecah ..

udahan kamarnya pecah kayak gitu eh pas mau dikasih kue buat tiup lilin dianya yang nyuruh
"eh buruan nih kalo mau tiup lilin,.. aku mau pergi makan sama ijar (cowoknya) ..."
"hayu buruan aja yaa tiup lilinnya, kasian ijar udah nunggu di depan"

gue lagi lagi dan lagi "-_________-'' please -________-''
heh tarik nafas, dan -____-''

ini kita buat begini juga masih diinstruksikan, ya ampun -______-''

memang itu bukan jadi msalah utama bagi kita dan teman2 lainnya, soalnya kita yang super sibuk ini memang terlampau sulit untuk membagi waktu bersama, sulit banget nget nget ..
maka jadilah acara surprise yang tersingkat dan terbatas waktu,

but anyway, the most imptortant is happy 19th miera, semoga semakin dewasa, semakin sukses, semakin cantik dan baik hati, pokoknya harus banget makan-makan nanti ! hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar