Jumat, 06 Januari 2012

pilihan sendiri

jujur ya ini FAKTA !

Pertama kali disuruh beri nasehat ke seseorang ttg masalah nya aku cuma bisa kasih conclusi --> tenang aja, yakin sama yang ada di dalam hati kamu sendiri. itu adalah jawabanmu. masalahmu adalah kamu, jadi ya cuma kamu yang bisa jawab semuahnya.


begitu nyampe ke gue --> makjleb ga bisa diterapin.
bukan karna gue nya yang lupa akan prinsip itu, tapi seakan-akan gue orang bodoh yang harus diingetin apa-apa yang mesti aku lakuin. oh hello.. ini hidup gue dan ini gue (re : nia). tapi is okay. toh gue nya juga yang salah pada akhirnya setelah dimasukin oleh masukan seribu orang gue nya yang baru nyadar juga sik. *elaaaaaah -____-



well, mendengarkan pendapat orang itu penting. tapi selalu menuruti apa kata orang itu is something . something's dangerous ! you know that only you know you. really ! exactly. ini hidup lo. kalau memang bisa berjalan dengan kemampuan lo kenapa harus selalu diback up sama orang lain. mandiri itu intinya. dan walaupun memang hasil orang lain yang bener pada akhirnya tapi selama kita bisa mendapatkannya dengan cara kita sendiri maka bersyukurnyaaaa bujutbuneng ter-alhamdulillah sekali lah :D

artinya masalah akan kelar dan ter-puas-kan dengan jalan keluar yang lo yakini. yang lo mau itu asli dari diri lo dan lo yang bakal siap nanggung semua resikonya yang ada. siap.. karena yang ngejalanin elo, yang ngerasain elo, dan yang kena impact nya juga elo. so what the hell other people talk to you about !
anyway, bangga lah jadi diri lo sendiri. cintai diri lo, hargai diri lo dan yakini lo adalah penguasa alam tubuh lo dengan juga tetap mendengarkan haluan2 nasehat disekeliling lo yaa ^^


#alhamdulillah masalah satu kelar, semoga bisa jadi moodboster buat calon maslaah selanjutnya . guess what? hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar