Jumat, 20 Januari 2012

postexam syndrome

jleb,
temen-temen udah pada pulang ke rumah masing-masing.

bener-bener sudah masuk HAPPY HOLIDAY
dan akuh terkaget sekaget-kagetnya #lebe bet sumpah lo ni -.-
hey hello, ga ada jeda meen, baru aja kelar ujian, besoknya, udah pada aku duluan yaa, aku duluan yaa, aku pulang yaa, take care yaa, happy holiday.

-___________-

oh meen, bukannya ga suka sm holiday. tapi sumpah sesumpah-sumpahnya semester 5 is over. it means ... (you know what I mean, yes, exactly...)
ooh waktu bergulir begitu cepat..


sometimes, really aku merasa kehilangan.
kosan jadi lebih sepi. kampus juga udah ga ada tementeman kaya biasa lagi.
makan ga brg2 sm temen2, ga ada ketawa-ketiwi di kampus lagi. ga ada cerita malam di kamar pohan lagi. ga ada bawa-bawa materi ujian kemana-mana lagi. ga ada keluhan tentang "oh meeen, please gue sumpek ujian" --> -__-

ah tapi aku kangen saat-saat itu. itu jogjaa banget.. really !
sampai suatu saat pernah berfikir apa jadinya kalau harus benar-benar meninggalkan jogja setelah di wisuda nanti. Ya Allah ga kebayang .. ga kebayang sumpah ..
*refleksi.

baiklah may bekasi give me much better than this. keluarga, dable, senapan, delapan, jakarta, tidur!
amin.


#really miss my campusmates, my dorms, pohan, ajeng, rossa, miera, rena lalalalaaa, okky, juniar, kampus giji ku sayang, materu ujian dan semacamnya. really miss you TT.TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar