Rabu, 04 April 2012

2nd . gembira loka .

tadinya hampir gajadi karena gue nelat jogging nelat di cek darah. dan karena virus juga deh ya. trus hujan juga. tadinya mau gagal, tapi tau daripada gue ngambek gajelas mending dijadiin aje XP.





first. buru2 nyelesein jalan mandi obrak abrik tas prepare and get ready for the 2nd . terawal capek banget bnget *tapi yaudahlah yaa jalanin aje xp *badan gendut tapi daya tahan ga oke -_____-

terusan nyampek deh . hahaha asal aja sih pas gue nyebut mau kemari. habis ya kali udeh 3 tahun di jogja s yg namanya kebon binatang kaga tau *maluk lah kemane aje lo 3 taon boo !! terakhir juga ke kebon binatang bareng anak dable-ranger jaman SMA *oh my god , haha tapi seru beken men :D

trusan ini dia map nya

this is the 2nd.

ngapain aja gue disana??
tentulah mengelilingi semua wilayah yang ada ! hahaha. terdemi kaki pegel banget rasanya kaya mau copot beneran *efek ga pernah olahraga sekalinya disuruh jalan segitu aje ngeluh -___________- *ih kok bneran gue manjut bgt deh -_- *lupakan!

lanjut lagi di gembira loka ada apa aja..
ada kapal terdampar super gede *ceritanya doang, trus ada berbagai macam binatang tentunya. trus2 sepintas pas jalan berasa lg ga di jogja, feel like in jakarta gt *kangen rumah. terusan ada adek2 ngomong "medok" banget sumpah , yakali trus kerasa suasana jogjanya -________- *ahelah -_-

dan gue seneng banget bisa ngeliat pacar gue yg kaya gini. pengen meluk rasanyaaa ..

*tapi beneran cuma ini aja yg pengen bgt gue liat secara langsung..

trus trus ada uler super gede. dari jauh udah nantangin banget mau foto bareng, berani lah berani, eh nyampe jarak 10 meter *emaaaaaak sumpeh gue ga berani pisan T.T geli bener sekujur tubuh langsung merinding banget , yaampun beneran sumpah geli. tapi karna gamau dikatain cemen, coba aja deh gue jadi memberanikan diri. dan seketika gue minta mbaknya naro tu uler di paha gue *spontaaaaaaan mbaaak please jgn ditaro , demi ya itu uler bikin geli banget2, sampe gue sekarang nulisnya juga sabil merinding -_________- . walaupun gt tetep masih bs senyum dongs :D *mbaknya juga -__-



terus terus yg lucu jugak disini ada nyempil foto anak kecil super lucu nan imut bareng kurakura gede. imut bgt si dek, ntar tante bikinin anak yg jauh lebih imut dr kamu yak. hahaha, yg cowok deh biar nemenin km, #lhoh?



tiba tiba pas ketemu si ganteng(jenis orangutan lagi dengan versi lebih serem bergelambir dan badannya super besar men berbulu lebat #oh NO!) lagi, gue nemu bunga kamboja trus pasang di samping jilbab *berasa kaya di BALI duluk trus moto diri sendiri . eh cantik bener jadinyaa, haha *entah kenapa kebanyakan mata gue kliatan bahagia bgt berkaca-kaca gt haahaha :D




sebenernya banyak banget gambar binatang yg mau gue post disini tapi gue tau banget lo semua juga udah sering nemuin gambar kaya begituan sejak jama sd dan well alhamdulillah masih belum banyak perubahan kok ampe sekarang HAHAHAHA :D

DI tengah2 perjlnan mana sempet rada bengek lagi * gak oke banget emang, klupaan bawa minum lagi. gini nih kalau suka maksain diri .__. yaudahlahya, habis itu juga seger lagi. HAHAHA. lnjut meeen..

terusan gue juga foto berdua sama pacar lhooo :D
ini diaaaa .. seeneng banget rasanyaaa :D


terus terus dipenghujung akhir dari gembira loka ada bangunan berasa macem bukit bukit batu penampakan naruto *itu yang ada di fikiran gue saat pertama kali liat gundukan batu goa gt , yang lumayan apik juga nih buat pose , yah jadilah ada pose pose gilak macem ini ..






hahaha. berakhir sampai ashar trus lanjut shalat dan cari isian perut di pusat kota jogjaa, alhamdulillah lah yaa for today. smg lain kali lebih okeee lagi ngebolang jogja nya . 1 tahun trakhir di jogja meeeen , hahaha . ^^

#superthankyou for the day :) beneran berasa mau ngelepas kaki deh rasanya after the day ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar