Rabu, 04 April 2012

perubahan

hey, baru aja keluar sama ajeng *tetangga sebelah terus nyari makan bareng ke bu lala yg udah gue pengenin sedari tadi. hehehe *curcol lagi. terus tiba-tiba aja mandang sekitar betapa beberapa bulan ini banyak banget perubahan yang terjadi sama gue.

yaa jelas lah ya berubah, BB gue yang semakin naik sejak liburan di rumah dan anehnya ga turun2 walaupun udah hidup keras di jogja ._.
berfikir-berfikir apa karena gue terlalu bahagia dan diberi intake bahagia berlebih ya, kok semacam jarang mengeluh dan stress tingkat dewa. well lekihatannya bagus sih ya, tp ada beberapa hal yg membuat gue berfikir ulang kehectic-an gue saat sendiri itu meaningfull banget buat hidup gue.

yak di saat gue hectic sendirian, tanpa tersadar gue bakal banyak ngeluh, meronta, bersedih, kecewa dan tepar sendirian yang ngebuat lemak-lemak di tubuh mulai menjauh pergi meninggalkan inangnya.. dan terusan gue banyak banget becanda ketawa ketiwi serong kanan serong kiri kesana kemari berfikir banyak hal tanpa tersadar urutan agenda gue details banget setiap harinya bahkan permenitnya pun gue catet *ini lebe sumpah! demi lancarnya kegiatan gue. pergi kesana kemari, ikutan kepanitian ini itu, lobby, diskusi, mainan, ngambek2an , tampar-tamparan, bacotan sama anak2 rewel di kelas HAAHAHAHA. oh I miss them so much :*
yakali itu terjadi juga karena perubahan dan karena post power syndrme keorganisasian di HIMAGIKA yang udah kelar masa jabatannya, haha sedih deh, pengen balik masa-masa hectic berasa kerja sendiri jaman baheula tea. padahal jaman dulu ge minta pengen cepet regeen regeeen please regeeeen -___-

hahaha. dulu jaman2 masih semester 1 sama 2 mah klimis banget, kemanamana jalan kaki bertigaan terus mainnya, naiknya bus jalur sama trans jogja, makannya di tempat itu-itu lagi, tiap malem ketawa ketiwi sama anak2 kos, berasa idup cuma sekelompok aje. sekarang udah berubah, masing2 sibuk sm tugas dan keperluannya masing2, agenda2nya, jarang kumpul, kalau main skrg jauh2, jarang ngobral-ngobril brg lagi, waktu berasa sempit..

yah itulah siklus.

kalau mau dipahami emang siklus berputar dan gue yakin se yakin-yakinnya bahwa apa yang terjadi itulah yang terbaik bagi kita karena Allah tau sekali yg terbaik bagi hambanya. pun yang terjadi saat ini di depan laptop gue, melihat fenomena itu gue jadi berbalik intropeksi diri seakan-akan gue udah pergi jauh banget meninggalkan bumi. oh please gamau berubah, gue gamau berubah sama sekali. mau tetep gahul sama konco2 semua, gamau sebegitunya ngurus kepentingan sendiri ***
gamau ga hecitic sm jadual ancur yg dibuat sendiri, kalau perlu gamau tambahan asupan energi lain dr org, kecuali dr mereka si konco-konco para pembacot heehehe :p
ah dodol . emang manusia ga pernah bersyukur, diperhatiin salah ga diperhatiin pengen diperhatiin. tapi suer, gamau banget berubah, mau tetep sama konco2 , gamau terlalu sibuk sm urusan pribadi, please.

cobaan kali yah . Allah ngirimin ini buat nantangin ego aku udah sejauh mana sih pinter bagi waktu, pinter bagi perasaan, pinter bagi fikiran, kasih syang, perhatian. dan ternyata ga seimbang deh kayaknya, terbukti nih yaa, kasur perabot kosan kalau bernyawa pasti udah bakal teriak "niaaaa, please jangaan pergi ni, jangaan pergii sini aja stay kosaaaan jangan pergi.. " -____-

kosankusayang kosankumalang.

yuk ah perbaiki diri, gamau sering seneng2, udahan lah . gamau terlena gamau berubah. amin titik. yuk konco-konco temenin aku.



#refleksi. udah berubah banyak yah aku? T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar