Rabu, 27 Juni 2012

hello JUNE :)

hay june, I's so happy for you ! yaiyalah, eike lahir di bulan juni dan disini punya sejuta cerita :D juni, diawali dengan ketidakteraturan , well, gue mengingkari lagi diary gadis yg sdh akan gue janjikan untuk terisi full akibat padat dan macetnya schedule di bulan juni. seriously, terlalu banyak jadwal dan tugas di bulan juni. soale mau ujian dan nananana -_- well, pertengahan juni sangat menyenangkan, disaat banyak sekali ucapan doa dan selamat terlontar dari sejuta jempol melalui sms, sejuta mulut melalui ucapan, dan sejuta tubuh melalui pelukan, yes exactly, I'm in my 21st now. thankyou Allah for all the things , thankyou for your LOVE, always :D punya cerita apa??? banyak bangeet yang pastinya banyak kue, banyak hadiah, banyak hal yang dilakukan until spending a little celebrate together with someone who have the same birthdate with me *al of you must know about it so much . habis itu 2 minggu ujiaaan, dan ditutup dengan remediasi biostatistika yang sanga sanga gue syukurin bange, entah ada apa grangan, belajar cuma H- 4 jam tapi ngerjainnya juga sesukses dengan kehematan waktu yang gue punya, *ngehemat waktu biar bisa cepet nepatin janji jalan-jalan ceritanya, ealaaah msh hrus nunggu, yaa setidaknya kemauan ucup sudah gue tangani HAHAHA now, 2 hari sebelum big event dari acara yang gue koordinirin berlangsung, rasa nyaman mulai semakin membanjiri tubuh, alhamdulillah nyaman banget bekerja sama anak2 semnas - munasku sayang. bisa diajak gila dan bekerja keras, thanks Allah, terimakasih buat segala doa yang dipanjatkan dan kemudian Allah mengabulkan. apapun yang terjadi, gaperlu takut, aku insyaAllah percaya hasilnya akan bagus kok, semangaaat ^^9 the last, please be ready niaak for 30 june, 2-3 july then 19 july . preparing for seminar proposal itu magernyaaaaa banget yaah, ya Rabb permudahkanlaaah, amin lancar dan sukses , lulus tepat waktu, then mewujudkan mimpi dan target selanjutnyaaa, what a beautiful life, alhamdulillahirabbilalamin ^^ #kalau usaha itu ga ada yang sia-sia, dan doa itu maha kaya. percaya aja sesuai firman Allah yang selalu aku pegang dan selalu aku yakini bahwa "Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku kabulkan.." (QS 56 : kl ga salah ) hehe have a great day, selamat ber-KKN anyway buat kebanyakan mahasiswa UGM angkatan 2009, huaaa mupeng KKN di periode kalian :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar