Kamis, 24 November 2011

aku memilih mundur :)

baiklah, aku memikirkan mundur.
bukan karena aku tak sayang, bukan karena aku tak suka.
tapi jauh lebih dari itu, aku sangat sayang dan berharap ini akan membawakan hal kebaikan


agar tidak salah arti dan tidak mengkhianati niat, aku mengalah.
bukan karena aku tak sayang ataupun tidak merasakan hal yang sama.
namun aku juga memiliki masa depan.
demikianlah aku mengalah.


aku memilih mundur,
bukan dengan oleh sebab itu aku tiada.
bukan dengan oleh sebab itu aku akan menghilang
dan bukan pula karena itu aku akan pergi



aku melihat,
aku mendengar,
dan aku merasakan.

bahwasanya tiadalah yang luput dari pengaturan Allah atas segalanya.
maka dengan demikian, aku mengalah.
mengalahkan perasaanku dan kemauanku.
karena aku rasa itu juga bukanlah hal yang harus diharapkan.


demikian aku bahagia.
tak ada batasan aku melangkah.
dengan atau tanpa mu aku berjalan

:)

#terimakasih banyak :) aku teramat sayang, maka demikian aku mundur, karena aku terlalu sayang, bukan karena aku menolak. dan demikian hati dibuat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar